Pemdes Tanjung Punak  Bangun Insfratruktur Jalan Desa dengan Dana Bermasa

Pemdes Tanjung Punak  Bangun Insfratruktur Jalan Desa dengan Dana Bermasa
Pemdes Tanjung Punak  Bangun Insfratruktur Jalan Desa dengan Dana Bermasa

BENGKALIS - Program Pembangunan Insfrastruktur di Desa Tanjung Punak terus di upayakan oleh Pemerintah Desa, Salah satunya dengan pemanfaatan Dana Bermasa. 

Dengan Program Unggulan Bupati Bengkalis Program Bermasa,  di manfaatkan Pemdes Tanjung Punak dalam hal Pembangunan Insfrastrukur di Desanya, Pembangunan demi pembangunan yang bertahap di upayakan oleh pemerintah Desa demi  mengupayakan kemajuan dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Terlihat dengan jelas oleh awak Media yang turun kelapangan,  pembangunan Insfrastruktur jalan berupa sambungan semenisasi jalan yang tentunya merupakan jalan yang menjadi prioritas bagi kebutuhan masyarakat, baik dalam bekerja maupun dalam mengangkat hasil tani. 

Adapun semenisasi tersebut di realisasikan di Jalan Sri Mahkota Dusun Dokoh, Desa Tanjung Punak, dengan volume jalan ( 85m X 3m X 0,15 m), menggunakan anggaran dari Dana Bermasa sebesar Rp.115,279.000.- dengan lama pekerjaan 30 hari kerja. 

Saat di Konfirmasi Kades Tanjung Punak Asri mengatakan sangat  berterima kasih kepada Pemkab Bengkalis, terutama kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, melalui Program Bermasa ini sangat membantu dalam pembangunan Insfrastruktur Desa, terangnya. 

"Saya berharap semua pembangunan yang di gerakkan saat ini dapat membantu masyarakat beraktifitas dengan baik, dan bukan hanya memanfaatkan tapi mari sama - sama kita jaga pembangunan yang sudah ada" terangnya. 
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index